grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

 Jual Kaos Komunitas Murah,  Grosir Kaos Komunitas Murah,  Vendor Kaos Komunitas Murah,  Jual Kaos Komunitas Surabaya,
 Jual Kaos Komunitas Murah,  Grosir Kaos Komunitas Murah,  Vendor Kaos Komunitas Murah,  Jual Kaos Komunitas Surabaya,



 Mau bikin kaos komunitas dengan harga murah? Tapi bingung cari tempat pembuatannya dimana? Tenang gan.. Anda sudah menemukan solusi yang paling tepat sasarannya dan paling Pas harganya. Kami  Jual Kaos Komunitas Murah dengan harga yang sangat terjangkau tetapi hasil tetap memuaskan.  Pabrik Kaos Online menerima pesanan berbagai macam kaos, seperti kaos oblong, kaos berkerah, Jersey, dan masih banyak lagi. Kami menerima order kaos tersebut dengan minimal order 24pcs, si bawah 24pcs kami tidak menerima kecuali jersey futsal, basket, volly.

Seperti kaos oblong komunitas yang sudah saya posting di atas, mereka yang memesan dari komunitas  touring. Pemesanan menggunakan desain dari si pemesan, dengan spesifikasi sebagai berikut :
- Jual Kaos Komunitas Murah
- Bahan Katun
- Warna Hitam
- Kerah Oblong
- Sablon dua tempat
- Bagian pertama di depan
- Bagian kedua di belakang

Untuk and yang ingin pesan dengan cara yang praktis, kami membuka order melalui online. Cukup anda mengirim desain anda kepada kami, maka kami akan memberi harga yang sangat terjangkau untuk anda. Jika anda ingin pesan dan datang langsung di tempat kami, anda bisa datang ke outlet kami yang berada di Surabaya Timur, atau lebih tepatnya di Jalan Ngagel Wasana 3 nomor 47. Anda bisa tahu kualitas bahan serta jahitan yang kami aplikasikan, akan sesuai dengan harga yang kami berikan. Tunggu apa lagi? Let's come and join us!

Baca artikel kami terkait ini :
-Produksi Kaos Katun Murah
-Jual Kaos Online Murah

G+