grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]


Pesan Kaos Seragam Kerja 



Kaos seragam yang kami buat kali ini Pesan Kaos Seragam Kerja pesanan dari sebuah perusahaan ternama di surabaya. Mereka mempercayai Pabrik Kaos Online sebagai pabrik pembuatan kaos yang sangat andil dalam memproduksi kaos seragam yang di pesannya. Mereka memesan guna seragam kantor untuk karyawannya, hasil pembuatan kami pun juga memuaskan pelanggan yang sudah percaya dengan kami. Mulai dari pemotongan kain, lalu bordir dan jahitan yang di kerjakan dengan teliti dan rapi.

Maka dari itu, kami memproduksi pesanannya dengan spesifikasi desain yang sangat simple dan tidak rumit, karena waktu yang di butuhkan tidak banyak, mengingat kaos seragam segera di pakai untuk opening perusahaan. Desain tersebut mencakup sebagai berikut :
- Bahan Lacoste Katun
- Warna Biru Muda variasi Putih
- Krah Putih
- Karet Lengan Putih 
- Bordir dua tempat
- Bordir pertama di bagian dada kiri
- Bordir kedua di bagian punggung belakang

Nah, tunggu apa lagi?Anda bisa Pesan Kaos Seragam Kerja di tempat kami dengan harga yang terjangkau dan hasil yang sangat memuaskan untuk anda. Anda bisa saja langsung datang ke outlet kami untuk langsung memesan dan mengetahui jenis bahan yang akan pesan. Jika anda ingin pesan dengan cara yang simple dan tidak rumit, anda bisa pesan melalui online yaitu dengan cara mengirim desain dan quantity order yang akan di pesan, maka kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda.

Baca artikel kami terkait ini :

G+