grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Kaos Futsal, Sablon Kaos Futsal Online, Kostum Bola Desain Sendiri

Kaos Futsal, Sablon Kaos Futsal Online, Kostum Bola Desain Sendiri


Kaos Futsal, Sablon Kaos Futsal Online, Kostum Bola Desain Sendiri
Sablon Kaos Futsal Murah 
Sablon Kaos Futsal Murah maupun bordir ? masih bingung survey sana-sini? ayo tuntaskan semuanya hanya disini ! kunjungi outlet terdekat kami di Jl. Ngagel Wasana 3 no 47, Surabaya Jawa Timur untuk pemesanan yang dijamin prosesnya cepat dan hasilnya memuaskan. Untuk desain bisa didesain sendiri atau menggunakan jasa desain kami .

Selain itu kami memiliki jasa Sablon Kaos Futsal Online, Sablon Baju Bola Surabaya, Sablon Kostum Futsal Keren. Jasa tersebut adalah pendamping dari jasa Sablon Kaos Futsal Murah kami. Untuk gambar kaos futsal dengan bawahan celana pendek ini adalah seragam futsal yang dipesan oleh sebuah kampus ternama yaitu kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dengan menggunakan kain dari bahan Dry fit dengan  spesifikasi : Ketebalan sedang, tekstur seperti berlubang-lubang mirip kulit kerang. Bahan full polyester, awet dan lentur,. Bagus di bordir komputer dan bisa juga disablon menggunakan bahan rubber paste ( pasta karet ), pada bagian depan kaos didesain dengan tulisan disablon dan logo dibordir, pada bagian belakang terdapat logo yang dibordir. Untuk bawahan dengan celana pendek tertera logo yang dibordir dan disablon.

Bagi tim sepak bola yang belum memiliki seragam untuk futsal segera bergabunglah dengan kami untuk pemesanan kaos futsal dengan jasa Sablon Kaos Futsal Murah ini. Klik disini untuk melihat berbagai kaos yang kami produksi.

Baca juga artikel terkait kami lainya :


G+