grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Pabrik Kaos Oblong, Kaos Oblong, Grosir Kaos Oblong Polos Murah,  Vendor Kaos Promosi
Pabrik Kaos Oblong


Pabrik Kaos Oblong di Surabaya adanya ya di PABRIK KAOS ONLINE, bahannya bermacam-macam dari yang katun hingga lacostePabrik Kaos Oblongmenyediakan jasa lainnya seperti Pabrik Kaos Sablon Surabaya, Pabrik Kaos Online, Pabrik Kaos Seragam. Banyak konsumen yang menggunakan jasa Pabrik Kaos Oblong kami ini untuk pembuatan barang-barang souvenir seperti kaos, mug, note book, dan lain-lain. 

Seperti gambar tersebut , kami memproduksi kaos milik perusahaan Desain Produk  yang menggunakan jasa kami Pabrik Kaos Oblong. Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Pada desain kaos yang menggunakan jasa  ini menggunakan kaos berwarna hitam dan sablon dibagian depan berwarna orange, Pabrik Kaos Oblong menggunakan kain combed 24s yaitu bahan Cotton Combed 24’s agak lebih tipis, disebabkan tipe benang yang dipakai untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 170 – 210 gr/m2 adalah tipe benang 24, untuk jenis rajutan jarum tunggal (single knit). Seperti yang sama – sama kita ketahui, bahwa bahan Cotton Combed 24’s memiliki hasil rajutan dan penampilan benang yang rata. Yang pada akhirnya, untuk jenis bahan ini lebih banyak diminati oleh perusahaan – perusahaan dan juga oleh komunitas – komunitas dengan quantity besar. Yang menginginkan bahan katun dengan ketebalan sedang dan tidak terlalu tipis. 

Bagi rekan-rekan bisnis yang belum order kaos untuk souvenir maupun seragam event segeralah bergabung dengan kami. Atau klik disini untuk melihat katalog warna kain diperusahaan kami. 

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

G+