grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Kaos Berkerah, Grosir Kaos Berkerah Murah, Pabrik Kaos Polo, Pusat Kaos Surabaya
Kaos Berkerah, Grosir Kaos Berkerah Murah, Pabrik Kaos Polo, Pusat Kaos Surabaya
Grosir Kaos Berkerah Murah


Grosir Kaos Berkerah Murah , Kaos Oblong, Kaos Olahraga, hingga Kostum untuk futsal kami bisa memproduksinya. Untuk Grosir Kaos Berkerah Murah ini kami memiliki berbagai bahan seperti lacoste TC, Semi Katun, Katun Unggul. Untuk teks maupun logo konsumen bisa pilih sendiri mau di sablon ataupun di bordir. Dengan Grosir Kaos Berkerah Murah menggunakan sablon rubber pada perusahaan kami yang memiliki kualitas bisa di sablon pada kaos warna gelap maupun terang, yang sifatnya menutupi dan menempel pada serat kain. Untuk bordir Grosir Kaos Berkerah Murah menggunakan bordir komputer dengan kerapian dan pemilihan benang yang kuat menghasilkan tatanan benang menjadi sebuah teks maupun tulisan yang rapi. 

Seperti pada gambar Grosir Kaos Berkerah Murah merupakan salah satu hasil produksi kami yang menggunakan bahan lacoste TC yaitu bahan yang memiliki posisi kualitas dibawah katun, juga termasuk katun tetapi tidak murni 100%, yang biasa digunakan untuk family gathering, kaos komunitas, seragam karyawan, dan lain sebagainya. Untuk bagian logo menggunakan bordir komputer. Juga bagian lengan yang menggunakan karet menjadikan kaos lebih rapi dan terlihat elegan. Variasi kain yang digunakanpun seragam, seperti biru benhur dengan hijau pupus. 

Bagi rekan-rekan yang belum order, yuk segera order pada perusahaan kami. Atau klik disini untuk melihat cara ordernya. 

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

G+