grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Kaos Basket, Pembuatan Jersey Basket Murah, Jasa Pembuatan Jersey Basket Surabaya

Kaos Basket, Pembuatan Jersey Basket Murah, Jasa Pembuatan Jersey Basket Surabaya
Produksi Jersey Basket
ProduksiJersey Basket ,jersey atau yang sering disebut kostum merupakan salah satu sebutan untuk  seragam yang akan dipakai sebuah klub atau komunitas, seperti klub basket, sepak bola, voly dan lain sebagainya. Kami PABRIK KAOS ONLINE merupakan perusahaan yang bergelut dibidang konveksi, yang mampu memproduksi berbagai kebutuhan pakaian sehari-hari hingga untuk event tertentu.  Untuk pemesanan jersey atau kostum pada  Produksi Jersey Basket bisa menggunakan kain drifit maupun hyget. Dengan kelebihan kualitas masing-masing bahan, seperti hyget pada Produksi Jersey Basket memiliki tekstur licin juga ringan, untuk drifit merupakan bahan yang berpori-pori yang mudah menyerap keringat.

Pada gambar Produksi Jersey Basket merupakan hasil produksi kami dari pemesanan sebuah komunitas basket, kostum seperti ini cocok digunakan saat latihan hingga pertandingan dalam perlombaan, yang sering diikuti oleh beberapa peserta pelajar hingga komunitas lainnya. Pada kostum basket ini menggunakan kain yang berbahan hyget dimana kain yang mengandung 100% polyester, yaitu kain yang tipis dan ringan. Untuk logo maupun tulisan bisa menggunakan proses bordir maupun sablon. Untuk logo pada kostum ini menggunakan proses sablon, dengan nama dan nomor menggunakan tempel kain dimana pada bagian sampingnya dibordir maupun dijahit.

Bagi rekan-rekan yang memiliki komunitas dan klub yuk segera order, atau klik disini untuk melihat hasil produksi kami lainnya.

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

G+