grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Kaos Oblong, Jual Kaos Online Murah,Pesan Kaos Online Surabaya,Pesan Kaos Online Desain Sendiri
Jual Kaos Online Murah
Jual Kaos Online Murah atau yang sering disebut T-SHIRT dari yang bermodel oblong maupun yang bermodel berkerah. Jual Kaos Online Murah penjualan berbagai macam kebutuhan konveksi sangat dicari oleh banyak konsumen, dimulai dari kaos biasa hingga seragam yang digunakan untuk pegawai atau karyawan pada perusahaan. Jual Kaos Online Murah , menggunakan media online bisa menerima pemesanan kaos maupun seragam dalam skala kecil hingga skala besar, Jual Kaos Online Murah desain bisa ditentukan sendiri juga kainnyapun sudah kami sediakan untuk pengaplilkasian pada kaos yang akan dipesan.

Pada foto diatas yang sudah kami lampirkan pada jasa Jual Kaos Online Murah merupakan orderan dari sebuah perusahaan yang bergelut di bidang catering atau yang sering dikenal dengan perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan makanan untuk pelanggannya dalam jumlah besar. Kaos yang menggunakan bahan dari katun dan disablon dengan kualitas sablon rubber. Katun merupakan bahan kain yang terbuat dari katun asli 100%, seratnya yang halus dan nyaman dipakai untuk seragam maupun kaos gathering sebuah acara perusahaan maupun pribadi.

Bagi rekan-rekan bisnis yang belum membuat maupun memesan kaos yang akan digunakan untuk acara dan kebutuhan perusahaan, yuk segera bergabung dengan kami. Atau klik disiniuntuk melihat cara pemesanan mudah dari kami.

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

G+