grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Kaos Oblong, Jual Kaos Oblong Surabaya,Jual Kaos Oblong Anak,Jual Kaos Oblong Distro,Jual Kaos Oblong Distro Murah
Jual Kaos Oblong Surabaya
Jual Kaos Oblong Surabaya dengan bahan TC, Semikatun, Katun. Dengan sablon untuk gambar maupun tulisan, bisa diaplikasikan pada bagian depan maupun belakang. Jual Kaos Oblong Surabaya menawarkan berbagai macam model kaos seperti kaos berkerah, kostum futsal, kostum basket, seragam olahraga dan lain sebagainya. Jual Kaos Oblong Surabaya dalam pembuatannya melayani desain kaos yang bisa didesain sendiri maupun desain standard kaos pada umumnya. Selain itu Jual Kaos Oblong Surabaya telah menyediakan cara pemesanan mudah yang tidak harus konsumen datang ketempat kami, dengan menggunakan media online bisa melakukan tranksaksi jual beli wilayah surabaya hingga luar pulau maupun luar negeri.

Seperti pada gambar Jual Kaos Oblong Surabaya merupakan hasil produksi pada konveksi kami yang telah dipesan oleh rekan dari Dinas Perhutani. Kaos yang dipilih menggunakan bahan Katun, yang terbuat dari 100% katun asli, cocok digunakan untuk kaos gathering, kaos souvenir, kaos promosi, hingga kaos untuk komunitas. Model kaos yang bervariasi pada bagian leher menggunakan warna kuning juga pada bagian lengan yang ditambahi kain warna kuning dan dominan kaos yang berwarna merah. Pada bagian depan kaos tertera gambar dan tulisan gathering, yang memang sesuai dengan tujuan kaos ini dipakai, diproses menggunakan sablon anti pecah dan awet tahan lama.

Bagi rekan-rekan yang belum membuat maupun memesan kaos untuk kebutuhan acara hingga seragam, yuk segera pesan ditempat kami. Atau klik disini untuk melihat cara order mudah dari kami.

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

G+