grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Seragam Olahraga, Supplier Seragam Sekolah,Supplier Seragam Hotel, Supplier Seragam Kantor, Supplier Seragam Karyawan,Supplier Seragam Security, Supplier Baju Seragam
Seragam Olahraga, Supplier Seragam Sekolah,Supplier Seragam Hotel, Supplier Seragam Kantor, Supplier Seragam Karyawan,Supplier Seragam Security, Supplier Baju Seragam
Supplier Seragam Sekolah


Supplier Seragam Sekolah, seragam merupakan seperangkat pakaian standar yang dikenakan oleh anggota suatu organisasi sewaktu berpartisipasi dalam aktivitas organisasi tersebut Supplier Seragam Sekolah selain untuk organisasi, seragam juga bisa digunakan sebagai identitas sebuah perusahaan maupun sekolah. Seragam terdiri dari berbagai macam,pada Supplier Seragam Sekolah seperti seragam sekolah SMU,SMK,SD,TK. Untuk seragam karyawan terdiri dari seragam untuk lokasi outdoor hingga indoor. Pada Supplier Seragam Sekolah memproduksi seragam olahraga, seragam pramuka, seragam praktik, blazer, dan lain-lain. 

Pada gambar hasil konveksi kami Supplier Seragam Sekolah ¸merupakan hasil produksi  yang telah diorder oleh rekan dari SMP 17 Agustus 1995 yang terletak diwilayah Kalimantan. Seragam yang menggunakan kain Katun ini memiliki spesifikasi kain yang teksturnya lembut dan terbuat dari 100% katun asli. Supplier Seragam Sekolah dengan desain warna baju hijau pupus variasi kain kuning dan hitam dengan tambahan list. Terdapat manset pada bagian lengan, untuk tulisan pada saku menggunakan proses bordir yang dikerjakan oleh tenaga kerja ahli kami. Dimana hasilnya dijamin rapi dan sesuai desain dari konsumen kami. 

Bagi rekan-rekan bisnis yang belum membuat seragam maupun kaos seperti Supplier Seragam Sekolah untuk kebutuhan yang akan datang, mari bergabung bersama kami, atau klik disini untuk melihat galeri pada produk kami. 

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

G+