grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

Produksi kaos katun murah, produksi kaos katun online, produsen kaos katun murah, produsen kaos katun online

Produksi kaos katun murah, produksi kaos katun online, produsen kaos katun murah, produsen kaos katun online




Selamat datang para agan - agan dan sista - sista di website kami Pabrik Kaos Online , bagi anda yang lagi bingung cari Produksi Kaos Katun Murah di daerah surabaya. Anda bisa datang ke outlet kami , yaitu di jalan ngage wasana 3 nomor 47 surabaya timur. Anda bisa langsung pesan dengan desain rancangan anda sendiri. Atau jika anda masih bingung dengan desain anda, anda bisa mengkonsultasikan kepada karyawan kami yang sangat kreatif dalam masalah desain. 

Produksi Kaos Katun Murah ini hanya ada di tempat kami, dengan desain yang sangat simple dari si pemesan kaos. Jika anda memesan dengan jumlah yang banyak , maka kami akan memberi harga yang sangat spesial untuk anda. Berikut spesifikasi kaos yang sudah pernah kami produksi :
*Kaos Produksi
- Bahan Katun Combed 24's
- Warna Abu-abu muda fariasi Hitam
- Lengan Panjang
- Sablon satu tempat
- Sablon di bagian dada depan
- Tulisan sablon "Ners SHT 2015"

Jika anda berminat dan ingin order dengan kami mengenai Produksi Kaos Katun Murah atau produk kami yang lainnya, anda bisa klik disini.

Baca artikel kami terkait ini :

G+