grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

buat kaos oblong seragam, bikin kaos oblong seragam, pesan kaos seragam murah, pesan kaos oblong seragam,

buat kaos oblong seragam, bikin kaos oblong seragam, pesan kaos seragam murah, pesan kaos oblong seragam,
Pabrik Kaos Online adalah tempat atau pabrik spesial pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos seragam, kaos futsal, jersey, kaos lengan panjang, kaos lengan pendek, kaos desain sendiri dan masih banyak lagi. Buat Kaos Oblong Seragam adalah salah satu produk kami yang sudah pernah kami produksi. Banyak sekali perusahaan, instansi, universitas, sekolahan, komunitas dan masih banyak lagi yang memesan berbagai macam kaos seperti kaos seragam, kaos event, kaos olahraga, kaos gathering, kaos promosi, dan lain-lain.

Buat Kaos Oblong Seragam memiliki spesifikasi tersendiri , karena mereka mendesain kaos yang akan di pesannya dengan desain sendiri. Berikut kami beri spesifikasi kaos seragam sebagai berikut :
*Kaos Oblong Seragam*
- Bahan Combed 24's
- Warna biru Dongker
- Jenis oblong
- Lengan panjang
- Sablon dua tempat
- Warna sablon Putih
- Sablon pertama di bagian dada depan 
- Sablon kedua di bagian punggung belakang

Nah, bagi anda yang berdomisili tidak jauh dari lokasi outlet kami, anda bisa saja langsung ke tempat outlet kami untuk Buat Kaos Oblong Seragam atau kaos macam yang lainnya. Tapi jika anda berdomisili jauh dari outlet kami, anda bisa juga langsung menghubungi kami untuk pesan via online di tempat kami. Untuk lebih lengkapnya katalog kami, anda bisa klik disini sebagai referensi desain kaos anda.

Baca artikel kami terkait ini :

G+