grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

bikin kaos seragam futsal, buat kaos sseragam futsal, pesan jersey futsal sablon, pesan kaos futsal murah,

bikin kaos seragam futsal, buat kaos sseragam futsal, pesan jersey futsal sablon, pesan kaos futsal murah,


Pabrik Kaos Online, sebuah pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di Kota Surabaya Timur yang telah berpengalaman memproduksi seragam futsal seperti salah satunya yang pernah kami produksi yaitu Bikin Kaos Seragam Futsal. Kaos futsal  ini di pesan oleh seseorang yang sedang memesankan kaos seragam futsal untuk tim'nya. Beliau mempercayai produksi kami yang menjamin kualitas dan kepuasan teman-temannya. Maka dari itu, beliau sekarang menjadi salah satu pelanggan terhormat kami.

Bikin Kaos Seragam Futsal sendiri memiliki desain khusus yang di pesan oleh customer kami, dengan bahan hyget serta berwarna putih variasi merah muda, sablon tiga tempat , di bagian depan sablon icon nike, di bagian belakang ada sablon nama dan nomor setiap peserta, dengan sablon warna hitam. Dan bordir satu tempat di bagian depan dada kiri yaitu bordir logo.

Selain Bikin Kaos Seragam Futsal, di tempat kami juga melayani Bikin Kaos Jersey - Buat Kaos Jersey  Bordir - Bikin Kaos Seragam dan masih banyak lagi. Bagi anda yang sedang berada di luar Kota Surabaya atau Luar Pulau Jawa maupun Luar Negeri Indonesia dan dimanapun anda berada, anda bisa memesan berbagai macam kaos di tempat kami dengan desain anda sendiri. Kami akan melayani order anda sebaik mungkin, karena kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami. Jika anda ingin lihat lebih lengkap produk kami, bisa anda klik disini. Lets! Come and Join Us!

Baca Artikel Terkait ini :
- Konveksi Jersey Murah
- Bikin Kaos Futsal Murah

G+