grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

pesan kaos seragam instansi, bikin seragam setelan perusahaan, buat setelan seragam instansi, order seragam setelan instansi,
pesan kaos seragam instansi, bikin seragam setelan perusahaan, buat setelan seragam instansi, order seragam setelan instansi,

Selamat datang di website resmi kami Pabrik Kaos Online buat agan - agan yang sedang bingung cari informasi tentang Pesan Setelan Seragam Instansi atau seragam model lainnya. Pabrik kaos online ini berlokasi di Kota Surabaya bagian Timur. Perusahaan kami bergerak di bidang Konveksi dan Merchendise, banyak sekali pesanan dari luar Kota, luar Pulau bahkan luar Negeri. Di dalam perusahaan kami, terdapat beberapa karyawan yang kreatif dan inovatif dalam bekerja. Jadi anda tidak perlu takut akan hasil produksi kami.

Seperti salah satu contoh Pesan Setelan Seragam Instansi yang sudah pernah kami produksi, tertera pada gambar di atas dengan spesifikasi sebagai  berikut :
* Baju
- Bahan Lotto
- Warna Merah Bendera variasi hitam
- Lengan panjang
- Terdapat resliting di bagian depan
- Bordir logo di bagian dada kiri atas mepet bahu
* Training
- Bahan Lotto
- Warna merah bendera dengan list disamping warna hitam
- Training Panjang

Nah, sudah jelas kan agan - agan yang ingin Pesan Setelan Seragam Instansi atau mau pesan kaos dan seragam yang lainnya. Semuanya Lengkap disini. Untuk lebih lengkap dan detailnya bisa klik disini.

Baca artikel kami terkait ini :
- Buat Seragam Surabaya
- Produksi Kaos Seragam Kantor

G+