grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]



Bikin Kaos Polo Murah , tepatnya anda sudah benar jika ingin Bikin Kaos Polo Murah, di website ini tempatnya. Anda bisa memesan dengan desain sesuka anda sendiri, anda juga tidak perlu keluar rumah panas - panasan atau hujan - hujanan. Anda berada di luar atau dalam kota surabaya??? Atau sedang berada di Luar Negeri??? Tenang gan, di tempat kami melayani order via online, jadi dimana dan kapan pun anda butuh pelayanan kami, kami siap membantu anda dengan sebaik mungkin.

Seperti salah satu contoh foto yang sudah saya unggah diatas, itu adalah salah satu contoh hasil produksi kami Bikin Kaos Polo Murah , pesanan dari sebuah Universitas Negeri ternama di Surabaya. Kaos dengan warna dasar putih polos, lalu di beri sablon logo atau icon dari Universitas Airlangga Surabaya di bagian depan dada agar lebih mudah di kenal dan terlihat lebih menarik.

Jika anda berminat, lantas tertarik dengan produk unggulan kami, segera lakukan pemesanan sebanyak - banyaknya. Come Join Us! and Get Discount! Untuk lebih lengkap dan jelasnya, anda bisa klik disini.

Baca artikel kami terkait ini :

G+