grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]

produksi seragam dinas murah, produsen seragam sablon murah, produsen seragam perusahaan , produksi seragam instansi,

produksi seragam dinas murah, produsen seragam sablon murah, produsen seragam perusahaan , produksi seragam instansi,


Produksi Seragam Dinas Murah dan Berkualitas dengan bordir komputer lokasi di Surabaya hanya ada di Pabrik Kaos Online kami memberikan harga yang bervariasi dari mulai pemesanan 24pcs sampai ribuan. Telah banyak konsumen  yang percaya kepada perusahaan kami dari dalam kota, luar kota, bahkan luar pulau Jawa.

Dalam gambar tersebut merupakan seragam yang dipesan oleh Dinas Kesehatan, dengan bahan Cotton yaitu bahan kaos yang 100 % terbuat dari serat kapas alam, tekstur lembut halus dan adem saat di aplikasikan ke dalam bentuk kaos. Dengan desain logo dibagian depan dada sebelah kiri dan dibagian belakang juga terdapat logo tapi dengan ukuran yang besar. Untuk jasa Produksi Seragam Dinas Murah sendiri memang kami produksi baju juga dengan sablonnya maupun media bordir computer.

Selain jasa Produksi Seragam Dinas Murah kami juga menawarkan jasa lainnya seperti Produsen seragam sekolah, produsen seragam sablon murah, produsen seragam perusahaan. Untuk melihat koleksi baju seragam yang lainnya, yuk klik DISINI.

Baca Artikel kami terkait ini :
Pesan Setelan Seragam Instansi
- Produksi Kaos Seragam Kantor

G+