grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]


Kaos Oblong, Vendor Kaos Sablon, Vendor Kaos Promosi

Kaos Oblong, Vendor Kaos Sablon, Vendor Kaos Promosi,
Vendor Kaos Online Murah
Vendor Kaos Online Murah, istilah ini banyak orang yang kurang tahu apa sih vendor itu ? Vendor atau supplier adalah lembaga, perorangan atau pihak ketiga yang menyediakan bahan, jasa,produk untuk diolah atau dijual kembali atau dibutuhkan oleh perusahaan untukmeningkatkan kinerja perusahaan. Seperti dalam perusahaan kami juga melayani jasa seperti Vendor Kaos Polos, Vendor Kaos Promosi, Vendor Kaos Polo

Untuk jasa Vendor Kaos Online Murah kami seperti contoh gambar yang dipilih oleh CV BINTANG PROMINDO termasuk usaha air mineral yang bernama PRIM-A ini menggunakan bahan Semi Cotton dengan pengertian  rajutan antara benang cotton dan polyester, dengan perbandingan 40%polyester dan 60%cotton. Bahan ini tidak panas dan masih nyaman untuk dipakai dengan harga yang tetap terjangkau. Gambar atau logo menggunakan sablon. Biasa digunakan untuk kaos seragam pegawai ataupun kaos untuk peserta event.

Dalam gambar tersebut menggunakan Sablon Rubber jenis sablon ini sering dikenal dengan sablon karet, sifatnya menutup serat kain dan timbul serta hasil sablon yang elastis. Sablon ini banyak digunakan khusus untuk sablon diatas kain gelap. Sebab tinta ini bersifat pekat, dapat menutup permukaan warna kain dengan baik. Tinta rubber umumnya digunakan untuk underbase, underbase sendiri difungsingkan sebagai penutup warna kain sebelum penyablonan warna-warna.

Bagi rekan-rekan yang memiliki usaha maupun perusahaan yang berminat memakai jasa kami seperti Vendor Kaos Online Murah klik DISINI untuk mellihat kaos oblong lainnya.

G+