grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]



Kaos sablon dengan harga relatif murah saat ini sangat banyak di cari oleh konsumen di berbagai belahan kota di Indonesia maupun mancanegara. Anda tidak perlu kesulitan menemukan usaha kaos sablon murah, karena usaha kami adalah bagian yang anda cari.
Kami melayani pesan kaos sablon, sablon kaos murah, cetak kaos sablon, baju kaos sablon, jual kaos sablon, produsen kaos sablon, pabrik kaos sablon, distributor kaos sablon. Kaos oblong / berkerah yang di buat oleh Pabrik Kaos Online disablon sesuai dengan pesanan dari para distributor agen grosir maupun konsumen perorangan
Adapun macam-macam jenis bahan kaos di antara nya : cotton carded, cotton combed, lacoste cotton, lacoste tc, lacoste cotton piqe, semicotton, cvc, tc, pe, hyget, spandex. Kesemua jenis bahan kaos tersebut bisa di sablon. Untuk sementara guna menangani pesan kaos sablon metode sablon yang kami gunakan adalah terbatas sebagai berikut :

pesan kaos sablon, sablon kaos murah, jasa sablon kaos murah,pesan baju sablon

Soft Rubber

Memberikan hasil sablon yang mampu menutupi permukaan bahan, biasanya diaplikasikan ke bahan berwarna gelap. Kelebihan dari soft rubber adalah hand-feel yang lembut dan nyaman dipakai.

High Density

Memberikan efek timbul dalam bentuk 3 dimensi dan sisi tepi berbentuk tajam dan menimbul.

Pigment

Hasil sablon menyerap ke dalam bahan sehingga tidak teraba sama sekali oleh tangan, biasanya diaplikasikan ke bahan berwarna terang menggunakan tinta sejenis NF.

Photoprint

Hasil sablon persis sama dengan foto full color, biasanya untuk kaos pilkada, kaos ulang tahun, kaos karikatur dsb.
Bagaimana Sudah cukup jelas kan informasi mengenai pesan kaos sablon murah ?
Langsung saja pesan kaos sablon di tempat kami.

G+