grosir kaos murah,pabrik kaos online,jasa buat seragam

Vendor Kaos Online merupakan salah satu pabrik kaos atau konveksi kaos yang berlokasi di kota Surabaya dan telah berpengalaman dalam pembuatan kaos oblong, kaos berkerah, kaos poloshirt, kaos sablon, kaos bordir, kaos seragam olahraga, kaos promosi perusahaan, kaos souvenir, kaos event, dll.

Manajemen kami di dukung oleh tenaga ahli di bidangnya dan sangat profesional serta handal dalam bekerja, baik itu mulai dari tim jahit, sablon, bordir, finishing, sampai marketing.

Kami sangat memperhatikan hasil produksinya serta memahami keinginan konsumen, baik itu ketepatan waktu order, bahan, jahitan, serta sablon serta di dukung oleh quality control yang teliti dan telaten serta bertanggung jawab atas pekerjaannya, pada saat proses finishing sehingga produk yang anda pesan benar layak untuk di pakai.


ANDA DARI INSTANSI / PERUSAHAAN ?!
Ingin memohon penawaran harga pasti dari kami ???
Silahkan INFO-kan kepada kami :

1. Rencana pemesanan apa ?
2. Rencana memakai bahan jenis kain apa ?
3. Rencana pesan jumlah berapa ?
4. Lampirkan detail desain yang Anda inginkan (pola desain, sablon/bordir, dll)

KEMUDIAN KIRIM INFO tsb ke email : pusatkonveksikaos@gmail.com



Konfirmasikan kepada kami di No.HP :
0888 0151 4575





AYO BIKIN KAOSMU SEKARANG JUGA !
[Minimal order 50 PCS]



Pabrik Kaos Murah, termurah se-Indonesia julukan itu yang sangat cocok di berikan kepada kami sebagai salah satu pabrik kaos  murah di Indonesia didukung dengan teknologi mesin yang canggih serta tim  yang handal dengan dedikasi tinggi serta kemampuan yang baik untuk  menyediakan produk kaos yang layak dan berkualitas untuk pelanggan dan mengkedepankan nilai lebih(value added). Kami selalu menawarkan berbagai pilihan kaos yang beragam dengan harga yang relatif murah. Pabrik kaos onlinejuga akan terus-menerus memfokuskan bidang usaha kami untuk menjunjung nilai kepuasan pelanggan serta memberikan kualitas produk terbaiknya.
pabrik kaos murah,kaos termurah indonesia,kaos online murah


Pabrik kaos murah online melayani seluruh Indonesia
Pabrik Kaos Murah Online melayani pemesanan kaos seluruh Indonesia, bentuk pemenuhan kepuasan konsumen terhadap pesanan kaos via online, dengan keahlian  dalam produksi kaos secara teknik jahit, sablon dan bordir yang sudah tidak di ragukan lagi. Kami sebagai pabrik kaos murah online selalu menghadirkan inovasi terbarukan untuk calon konsumen maupun pelanggan. Dengan semangat yang tinggi untuk berlomba menjadi pabrik kaos murah termurah se-Indonesia, tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya puluhan tahun serta tim kerja yang solid dan berdedikasi. 
Berangkat dari cita-cita kami untuk menjadi supplier produsen distributor kaos, Kami selalu berusaha dan mencoba menjadi lebih baik. Didukung dengan tenaga ahli di bidang masing-masing, membuat kami pabrik kaos online semakin yakin akan cita-cita untuk menjadi Pabrik produsen kaos murah online termurah se-Indonesia

G+